Petani Labu Madu Didaulat Nyalon Bupati Pandeglang‎

PANDEGLANG, (KB).- Seorang petani labu madu asal Kota Sejuta Santri Seribu Ulama, H. Mulyadi didaulat oleh warga untuk mencalonkan Bupati Pandeglang pada Pilkada Pandeglang 2020 mendatang, Senin (18/11/2019).

Ratusan tokoh pemuda, kelompok tani dan pelaku UMKM secara bergiliran mendatangi kebun agro wisata labu madu di jalan ‎Kuranteun, Kecamatan Majasari untuk memberikan dukungan dan KTP kepada Mulyadi.

Salah seorang warga Pandeglang, Parta mengatakan, sejak pagi hingga sore hari ratusan warga tidak terbendung mendatangi perkebunan labu madu. Mereka datang hanya untuk menemui H. Mulyadi ‎ingin memberikan dukungan KTP sebagai syarat maju dalam Pilkada.

“Iya, sebagian warga datang ke sini karena mendengar dari mulut ke mulut bahwa sosok petani sukses, H. Mulyadi akan didaulat nyalon bupati. Kami mengenal Pak Mulyadi sebagai sosok petani juga pengusaha wisata tirta Cas Waterpark Cikole. Beliau adalah orang kerja yang punya jiwa untuk memajukan Pandeglang,” kata Parta seorang petani asal Pandeglang kepada Kabar Banten saat berada di perkebunan labu madu.

Sementara itu, H. Mulyadi menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Pandeglang yang sudah rela memberikan dukungan KTP sebagai syarat pengusung Pilkada lewat jalur independen.

“Insya Allah, saya akan pegang amanah dan kepercayaan masyarakat Pandeglang untuk bersama-sama memajukan Pandeglang,” ujar Mulyadi. 

Menurut Mulyadi, kesiapannya ikut meramaikan bursa Pilkada atas restu keluarga dan tokoh masyarakat. Selain itu banyak para kiai, tokoh pemuda memberikan dukungan agar dirinya maju dalam Pilkada. “Dengan nawaetu ikhlas, saya tentu akan mempersiapkan diri maju dalam Pilkada Pandeglang,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here