Rabu, 26 September 2018

Pesta Miras ABG Tewas

Seorang anak baru gede (ABG) berinisial DS (17) tewas setelah pesta minuman keras (miras). Warga Kompleks Cisait Puri Pratama, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Hermina, Jalan Raya Serang Jakarta, KM 09, Kampung Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (12/3/2018).

Informasi yang dihimpun, DS bersama dua rekannnya YI dan JA pesta miras di rumah YI Kompleks Cisait Puri Pratama, Sabtu (10/3/2018). Ketiganya menenggak miras jenis ciu yang dibeli dari pedagang di sekitaran Ciruas. Seusai menenggak miras DS mulai pusing dan muntah-muntah. Tak lama setelah itu, DS tumbang karena diduga miras yang ditenggak merupakan produksi tanpa takaran.

YI dan JA yang panik melihat DS kemudian meminta pertolongan warga untuk membawanya ke RS Hermina. Selama dua hari ditangani di rumah sakit kondisi DS belum membaik malah justru melemah. Hingga akhirnya nyawa DS tidak dapat diselamatkan lagi. Jasad DS oleh pihak keluarga kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kapolsek Kragilan Kompol Andra Wardana ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, korban tewas diduga keracunan miras. “Iya benar ada kejadian tersebut. Korban meninggal karena diduga minuman keras,” ujar Kapolsek, kemarin.
Ia belum mengetahui secara detail kronologis kejadian tersebut karena sedang sibuk dalam pengamanan kedatangan Presiden Joko Widodo di Tanara, Kabupaten Serang. “Saya lagi gladi persiapan pengamanan RI-1 (presiden). Mohon waktu ya,” tutur Kapolsek. (Fahmi Sa’i)***


Sekilas Info

Peringatan HUT ke-18, Pemprov Banten Siapkan Pesta Rakyat

SERANG, (KB).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menyiapkan pesta rakyat dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *