Pesta Diskon Hingga 74 Persen di Tangerang ‘Great Sale’ 2019

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat membuka kegiatan Pekan Tangerang Great Sale 2019 di pusat perbelanjaan Sabar Subur Kota Tangerang.

TANGERANG, (KB).- Memperingati HUT ke-74 RI, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar beragam kegiatan, salah satunya Tangerang Great Sale 2019 yang digelar mulai tanggal 13 hingga 25 Agustus 2019.

Pekan Tangerang Great Sale yang menyediakan diskon hingga 74% dengan diikuti 41 partisipan dari toko retail, perhotelan dan restoran diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin yang hadir pada Grand Opening Ceremony Pekan Tangerang Great Sale 2019 di pusat perbelanjaan Sabar Subur menginginkan pusat perdagangan seperti retail, hotel dan restoran untuk lebih bersaing dari segi produk, harga dan kualitas.

“Kita ingin masyarakat jangan sampe belanja di tempat lain dan bagaimana masyarakat luar mau belanja di Kota Tangerang,” ujar Arief.

Dipilihnya Sabar Subur Pasar Anyar sebagai lokasi penyelenggaran Tangerang Great Sale tahun ini, lantaran sebagai pusat perbelanjaan, Sabar Subur memiliki nilai historis yang panjang.

“Sabar Subur ini adalah salah satu aset, dan punya nilai ikonik di Kota Tangerang. Apalagi Sabar Subur yang di Jatiuwung tutup, makanya yang disini jangan sampai tutup, nanti Kota Tangerang kehilangan aset-aset yang lain,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Tangerang ini juga telah menginstruksikan jajaran Disperindag dan UMKM untuk berkolaborasi dalam meningkatkan perekonomian warga di Kota Tangerang.

“Nanti dibina supaya mereka bisa mengembangkan usahanya, sehingga bisa masuk ke toko retail juga,” jelasnya.

Arief juga menginginkan pusat perdagangan seperti retail, hotel dan restoran untuk lebih bersaing dari segi produk, harga dan kualitas. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here