Rabu, 26 September 2018

Pesona Tanjung Lesung Manjakan Wisatawan

OBJEK wisata Pantai Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten masih menjadi primadona wisatawan. Itu karena, selain pantainya indah, destinasi wisata tersohor di Banten ini memiliki banyak fasilitas yang bisa memanjakan pengunjungnya.

Salah satunya adalah fasilitas hotel dan restoran yang cukup nyaman. Tanjung Lesung juga menyediakan gazebo yang cocok bagi para tamu untuk melepas lelah saat menikmati liburan panjang.  Bagi anda pecinta wisata pantai, di lokasi akan menikmati berbagai hiburan pada saat weekend.

Manajer Tanjung Lesung, Widiasmanto menuturkan, saat ini sudah banyak wahana sebagai penunjang fasilitas bagi tamu wisata. “Alhamdulillah, kepariwisataan di Pandeglang terus berkembang. Tidak saja wisata Tanjung Lesung, namun masih banyak destinasi wisata yang siap menjamu para tamu,” kata Widiasmanto kepada Kabar Banten, Kamis (30/8/2018).

Menurut Widiasmanto yang juga Ketua PHRI Pandeglang ini, tingkat kunjungan wisata mengalami peningkatan. Apalagi menjelang hari libur, banyak wisatawan berkunjung ke berbagai lokasi wisata. Ia berharap ke depan destinasi wisata bisa terus berkembang pesat. Karenanya, butuh peran serta semua pihak untuk bersama-sama memajukan kepariwisataan.

“Ya, sampai sekarang Tanjung Lesung masih menjadi primadona wisatawan. Ini menjadi peluang bagi kita untuk bisa menjadikan Pandeglang sebagai destinasi wisata unggulan di Banten,” ujarnya. (Endang Mulyana)*


Sekilas Info

Serentaun Kasepuhan Citorek, Menjaga Tradisi Mendongkrak Sektor Kepariwisataan

RITUAL adat tahunan komunitas masyarakat adat Kaolotan atau Kasepuhan di masyarakat adat Baduy di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *