Rabu, 26 September 2018

Pesantren Daarul Rahman Gelar Reuni

SERANG, (KB).- Ikatan Alumni Pondok Pesantren Daarul Rahman (IKDAR) wilayah Banten akan menggelar reuni akbar tanggal 3 Maret 2018 (15 Jumadil Akhir 1439 H).

Salah seorang panitia kegiatan, Cecep Nikmatullah, mengatakan reuni pertama kali ini  akan digelar di Pondok Pesantren Al-Munajat, Jl. Raya Carita Mengger,  Kampung Kepuh,  Desa Cikoneng,  Kec. Mandalawangi, Pandeglang, Provinsi Banten.

Menurut Cecep yang juga guru SMPN 1 Kota Serang, dalam acara tersebut tidak hanya temu kangen alumni, akan tetapi juga digelar hiburan dan pengajian umum. “Insya Allah akan ada pemilihan Ketua Ikdar yang baru,” kata Cecep.

Menurut dia, di Provinsi Banten alumni Daarul Rahman mencapai ribuan. Mereka tersebar di berbgai pelosok Banten. “Sudah 38 angkatan, jumlahnya mencapai ribuan. Semua sudah diundang,” kata Cecep.

Ia berrharap, seluruh alumni yang kini mengabdi di berbagai lintas sektoral akan ikut menyukseskan kegiatan tersebut. “Acara ini akan menjadi media silaturrahim antara generasi alumni Daarul Rahman pimpinan  Prof. K.H Syukron Ma’mun,” katanya. (Rizqi)***


Sekilas Info

MUI BANTEN HADIRKAN ULAMA DARI TUNISIA DAN LIBANON

SERANG, (KB).- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten melalui Komisi Hubungan Internasional dan Kerjasama Luar Nageri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *