Perumahan Griya Sodong Indah Tawarkan Hunian Nyaman

PANDEGLANG, (KB).- Perumahan Griya Sodong Indah di jalan Raya Labuan-Pandeglang KM 23 Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi menawarkan hunian nyaman. Soalnya, selain dekat dengan jalan Nasional, juga dekat dengan pasar tradisional, Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) dan juga SPBU.

Direktur utama Griya Sodong Indah Ajum Jumadi mengatakan, fasilitas yang ditawarkan selain fasilitas umum juga di lingkungan perumahan ada fasilitas lapangan futsal, musala, taman dan bermain. “Kita juga ada berbagai tempat fasilitas umum, agar hunian disni bisa lebih nyaman. Pasar tradisional disini dekat, ke SPBU juga dekat,” kata Ajum, Rabu (9/1/2019).

Kata Ajum, pihaknya menawarkan hunian dengan Tipe 36/66 dengan DP 7,5 juta, dengan dua kamar, ruang tamu dan halaman cukup luas. “Kalau ada yang berminat silahkan datang langsung kesini, agar bisa lebih jelas untuk bertanya-tanya dan lihat langsung. Karena kita juga buka setiap hari, selain itu unit rumahnya juga stok ready,” tuturnya.

Menurut Ajum, dalam pembangunan tersebut pada tahap pertama sebanyak 95 unit, tahap kedua 35 dan tahap ke tiga 120 unit. “Kita bersukur, hunian juga sudah cukup banyak, makanya pembangunan juga sekarang sampai tahap tiga. Ini sebagai bukti peminat disini cukup banyak, dan kita dipercaya oleh peminat,” ujarnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here