Jumat, 22 Juni 2018
PANITIA Pelaksana Perserang menggelar rapat persiapan dengan pihak sponsor, Jumat (23/2/2018).*

Pertandingan Ujicoba Perserang vs Persib: Pemesan Tiket Sudah Ribuan

SERANG, (KB).- Perserang yang mengundang klub sepak bola kenamaan Indonesia, Persib Bandung, nampaknya cukup menyedot perhatian dan minat masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan jumlah pemesan tiket yang sudah membeludak, meski penjualan tiket pertandingan persabatan tersebut belum dibuka.

Ketua Perserang Pilar Saga Ichsan mengatakan, sebenarnya penjualan tiket belum dibuka. Akan tetapi, sudah ada beberapa penonton yang memesan tiket. Bahkan tidak tanggung-tanggung, jika dihitung seluruh pemesan sudah mencapai lebih dari seribu tiket. “Belum ada penjualan sebenarnya, karena memang tiket itu belum keluar. Namun pemesanan sudah mulai membeludak banget, terhitung sudah mencapai ribuan pemesan tiket,” ujarnya kepada Kabar Banten, Jumat (23/2/2018).

Tak hanya itu, kata dia, jumlah pemesan tersebut bukan hanya berasal dari Serang dan sekitarnya, melainkan juga dari Bekasi, Bandung, Bogor, Karawang, hingga Lampung. Mereka cukup antusias untuk menyaksikan laga persahabatan Perserang melawan Persib itu. “Tiket yang kami jual totalnya mencapai lebih dari 10 ribu, yakni 4.000 di Tribun Selatan, 1.000 di Tribun Utara, 4.000 di Tribun Timur, 1.500 tiket di Tribun Barat, serta 200 tiket untuk VIP. Saya cukup senang dengan tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan ini. Hal itu membuktikan pencinta Perserang dan Persib di Banten sangat tinggi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Tiketing Panitia Pertandingan Aldi Syahban mengatakan, pihaknya menyediakan 2.000 tiket untuk pendukung Persib Bandung, yang nantinya akan berada di Tribun Timur. “Kami siapkan khusus untuk pendukung Persib atau Bobotoh di Tribun Timur, itu mencapai 2.000 tiket. Penjualan tiket baru kami buka yakni pada H-3 sebelum pertandingan, yang dibuka di loket sekitar area Stadion Maulana Yusuf,” katanya.

Ia mengatakan, selain membeli langsung ke loket, penonton juga dapat memesan tiket secara daring (online), melalui website resmi yang akan mulai dibuka Senin (26/2/2018) nanti. Tiket elektronik akan dikirimkan langsung ke email pembeli, berupa barcode yang akan dipindai ketika nanti akan menonton pertandingan.

“Jadi kami sudah mulai mengenalkan tiket secara online, ini untuk memudahkan penonton untuk mendapatkan tiket. Apalagi, bagi penonton yang berada di luar Serang, tentu akan kesulitan jika ingin datang ke loket. Nah, makanya kami memberikan kemudahan melalui penjualan secara online ini. Ke depan, setiap pertandingan Perserang di Liga 2 pun akan melayani penjualan secara online,” tuturnya. (YA)***


Sekilas Info

Jelang Porprov V Banten, Peserta Pertanyakan ”Handbook”

TANGERANG, (KB).- Peserta pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten menanyakan kesiapan handbook atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *