Rabu, 12 Desember 2018

Perserang Gandeng Apparel Spanyol

Klub sepak bola milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, Perserang menggandeng apparel dari benua biru, Kelme. Dengan kerja sama tersebut, Perserang pada musim 2018 dipastikan akan mengenakan jersey asal Spanyol tersebut.

Diketahui, kerja sama antara Kelme dan Perserang tersebut senilai Rp 250 juta. Rencananya, selain berwarna biru muda, jersey yang akan dikenakan Perserang akan memiliki motif golok khas Banten. Hal itu dikatakan Direktur Bisnis dan Marketing Kelme, Sony Agus Santoso. “Mengapa kami berani mensponsori Perserang, karena Perserang dalam beberapa tahun ini selalu eksis dalam kompetisi sepak bola di Indonesia,” katanya, Sabtu (20/1/2018).

Sony mengatakan, pola sponsorship ini berbentuk penyediaan kostum pertandingan home dan away, seragam latihan, rompi, baju, kaus kaki, tas, sepatu kasual, jaket, dan celana panjang. Untuk saat ini, kerja sama tersebut akan terjalin selama satu musim 2018. “Selain jersey untuk skuat Perserang. Kami juga akan memproduksi jersey untuk suporter Laskar Singandaru,” ujarnya.

Sony berharap, dengan resminya menjadi sponsor untuk apparel Perserang musim ini, dapat membawa tim sepak bola yang lahir sejak 1958 ini berprestasi. Selain itu, Kelme akan menargetkan jersey yang dibuatnya itu launching pada bulan Maret mendatang. “Sebelum kick off Liga 2, pertengahan Maret sudah selesai produksi, nanti dari manajemen juga akan ada launching dan jualan perdana,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan mengucapkan terima kasih kepada Kelme yang sudah bersedia menjadi sponsor resmi jersey Perserang. Kerja sama tersebut menjadi salah satu bukti keseriusan Perserang di musim 2018 ini. “Biarpun banyak apparel jersey yang masuk, kita memilih Kelme. Karena memilih bahan itu adalah bagian dari strategi tim. Kita simbiosis mutualisme lah, karena kita sebagai pihak tersponsor akan menjaga produk sponsor kita untuk dijaga dan dikenalkan,” tuturnya. (Yandri Adiyanda)***


Sekilas Info

Jelang Kejurnas Taekwondo, TI Banten Sentralisasi Atlet

SERANG, (KB).- Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Banten menggelar sentralisasi atlet selama dua pekan, di Gedung Graha …

One comment

  1. Setuju…!!
    Kalo bisa rekrut dari klub-klub elit. Jgn kalah dong sama saudara muda..
    Tunjukan kalo kabupaten rserang ibukota nya propinsi banten.
    Perserang Harus ikut mewakilinya ke liga elit indonesia.

    Di tunggu ….
    Produk sponsor jersey kelme nya…
    Bravo PERSERANG…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *