Perserang Diburu Sejumlah Pelatih

SERANG, (KB).- Perserang Serang belum mengikat kontrak untuk posisi pelatih kepala musim 2019. Meski belum mengontrak pelatih, manajemen Perserang mengatakan, sudah mendapat banyak lamaran dari sejumlah pelatih, yang siap membesut Laskar Singandaru.

“Beberapa pelatih dari berbagai klub telah menghubungi kami dan siap untuk menangani tim musim ini,” kata Ketua Umum Perserang Pilar Saga Ichsan kepada wartawan.

Ia menuturkan, manajemen akan berunding terlebih dahulu, untuk menentukan suksesor Bambang Nurdiansyah (Banur). Terkait kriteria pelatih, manajemen menginginkan yang sudah berpengalaman. “Kami belum putuskan dan manajemen akan berunding untuk menentukan pelatih terbaik bagi Perserang,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini manajemen Perserang sedang melakukan proses seleksi pemain, yang akan diikat kontrak untuk Liga 2 Indonesia musim 2019. “Manajemen mulai melakukan persiapan. Kami juga mengundang beberapa pemain dari berbagai klub serta mantan pemain Perserang musim lalu untuk mengikuti seleksi,” ucapnya.

Manajemen Perserang saat ini sedang membidik pemain yang berlaga di Liga 1 Indonesia untuk diajak bergabung. Meski demikian, dia enggan membocorkan identitas pemain tersebut, karena masih dalam tahap komunikasi dan negosiasi. “Kami juga membidik pemain Liga 1, namun belum bisa panjang lebar, karena masih proses,” tuturnya.

Ia berharap, nantinya skuat tersebut, memiliki kualitas yang bagus, agar target pihaknya untuk lolos Liga 1 bisa terealisasi. Oleh karena itu, dia meminta, agar tim seleksi untuk memantau pemain terbaik untuk skuat musim depan.

“Memang ada beberapa pemain yang telah melamar untuk bergabung. Kami belum putuskan dan akan lihat kualitas mereka. Jika memang bagus akan kami kontrak,” katanya. (FI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here