Perserang Butuh Menang 2-0 Kontra Persita

SERANG, (KB).- Klub sepak bola asal Kabupaten Serang, Perserang minimal harus mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0, saat menjamu Persita Tangerang pada Ahad (10/9/2017) nanti. Hal tersebut diperlukan jika mereka ingin mengatongi tiket menuju 16 besar pada Liga 2 Indonesia. Diketahui, saat ini Perserang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia, dengan total raihan 24 poin.

Sementara, Persita Tangerang berada di peringkat kedua dengan raihan 27 poin, bertengger di peringkat pertama, yakni Cilegon United (CU) dengan raihan yang sama 27 poin. CU menjadi satu-satunya klub yang saat ini sudah memastikan dirinya lolos ke putaran 16 besar, karena mereka memenangkan laga head to head kontra Perserang.

Menurut CEO Perserang Kabupaten Serang, Babay Karnawi, peluang Perserang saat ini tersisa pada laga kontra Persita Tangerang yang harus dilakoni dengan kemenangan 2-0. Alasannya, jika Perserang mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0, maka poin Perserang dengan Persita sama-sama mengantongi 27 poin. Begitu juga dengan laga head to head antara Perserang dengan Persita, sama-sama meraih kemenangan 2-0.

Akan tetapi, jika Perserang berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0, maka Perserang unggul pada produktivitas gol. Alasannya, saat ini Perserang sudah mengumpulkan raihan 20 gol, dengan total 15 kemasukkan. Sementara, Persita Tangerang baru mendapatkan 15 mencetak gol, dengan kemasukkan sebanyak 6 gol.

“Berdasarkan hitung-hitungan kami memang Perserang harus menang 2-0 nanti di laga kontra Persita. Minimal harus 2-0. Jika 3-1 saja sudah tidak bisa dapat tiket. Jika Persita mampu mencetak satu gol saja, maka kami harus bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1,” katanya kepada Kabar Banten, Ahad (27/8/2017).

Oleh karena itu, ujar dia, laga kontra Persita Tangerang memang menjadi laga yang berat. Akan tetapi, ucap dia, apapun bisa terjadi pada pertandingan sepak bola. “Jika Persita bisa unggul 2-0 saat menjamu Perserang, ya kenapa kami tidak bisa? Pasti bisa lah. Yang penting kami harus optimistis dan tetap pada performa terbaik,” tuturnya. (H-43)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here