Kamis, 21 Juni 2018
Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban menerima berita acara berisi bantuan tangki air untuk Pandeglang dari Perpamsi Provinsi Banten, Kamis (15/2/2018).*

Perpamsi Banten Bantu Tangki Air

PANDEGLANG, (KB).- Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Provinsi Banten menyerahkan bantuan tujuh tangki air untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, Kamis (15/2/2018).

Penyerahan berita acara berisi bantuan tangki air diserahkan langsung Ketua Perpamsi Banten, Encep Nurdin ke Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban disaksikan Dirut PDAM Pandeglang Ujang Sumawinata, Kabag Pelayanan Pelanggan Euis Yuningsih di Kantor PDAM Pandeglang. Perpamsi menyerahkan bantuan tangki untuk memperlancar tugas PDAM saat mengalirkan bantuan air bersih untuk korban bencana alam, baik kekeringan, gempa, banjir dan korban bencana lainnya.

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga Pandeglang. Sebab, saat warga membutuhkan bantuan air bersih, maka petugas PDAM bisa cepat mendistribusikan ke lokasi. Bantuan tersebut terutama bagi korban bencana alam.

”Bantuan ini akan dibutuhkan sekali untuk wilayah terkena dampak bencana seperti gempa bumi dan bencana lainnya. Dan kami ucapkan terima kasih atas bantuan tangki dari Perpamsi Banten,” kata Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban saat menerima bantuan tangki air di Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah.

Menurut dia, tangki ini akan didistribusikan ke wilayah yang rawan kekeringan. Kehadiran tangki ini bisa digunakan untuk menyimpan cadangan air bagi warga di daerah rawan kekeringan. Sementara, Ketua Perpamsi Provinsi Banten Encep Nurdin mengatakan, ada 7 tangki yang akan diberikan untuk Kabupaten Pandeglang.

Selain Kabupaten Pandeglang, Lebak pun mendapatkan bantuan sama karena wilayahnya baru saja terkena dampak gempa bumi.
Encep berharap bantuan tangki ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Sebab, Pandeglang merupakan daerah yang sangat besar potensi air bersihnya. (IF)***


Sekilas Info

Idul Fitri 1439 H, Irna Narulita: Iman Islam Adalah Kekuatan Pembangunan

PANDEGLANG, (KB).- Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita bersama keluarga serta ribuan masyarakat menunaikan shalat Ied 1439 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *