Perkuat Struktur DPC, Partai Berkarya Cilegon Lantik Kader-kader Baru

CILEGON, (KB).- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Cilegon melaksankaan pelantikan kader-kader baru di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) atau tingkat kecamatan Sabtu (24/11/2018). Pelantikan dilaksanakan di Aula Batik Krakatoa Cilegon, Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber.

Ketua DPD Partai Berkarya Cilegon Sabihis mengatakan, pelantikan saat itu dalam rangka penggemukan kader di tingkat kecamatan.

“Sebetulnya struktur partai tingkat kecamatan sudah kami lakukan pelantikan. Berhubung kami ingin struktur tingkat kecamatan lebih kokoh untuk kepentingan pemilu, kami tambah orang,” katanya disela-sela acara pelantikan.

Kegiatan saat itu pun dalam rangka penghargaan kepada para kader baru yang bersedia bergabung dengan Partai Berkarya. Sehingga mereka memiliki semangat untuk memperjuangkan partai tersebut.

“Ini agar mereka merasa lebih dihargai,” ujarnya.

Sahibis mengklami jika kekuatan Partai Berkarya di Kota Cilegon saat ini layak untuk diperhitungkan. Formasi saat ini, katanya, mampu memenangkan tiga pemilu di dua tahun kedepan.

“Pemilu legislatif dan pilpres 2019, juga Pilkada Cilegon 2020 siap kami menangkan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten Helldy Agustian, berpesan agar para kader tidak melakukan praktik negatif campaign atau kampanye negatif. Ia meminta mereka fokus melaksanakan amanat-amanat partai dalam rangka pemenangan pemilu.

“Saya katakan kepada mereka, konsentrasi saja terhadap kepentingan partai. Jangan jelek-jelekan partai lain, karena kami harus menjadi partai pembeda,” katanya. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here