Perkuat Silaturahim, Wali Kota Serang Gelar “Open House”

SERANG, (KB).- Wali Kota Serang Syafrudin menggelar “open house” di kediamannya di Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu (5/6/2019).

Menurutnya, acara tersebut bertujuan memperkuat tali silaturahim antar sesama pejabat yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Serang maupun masyarakat.

“Iya, open house ini tujuannya adalah menguatkan silaturahim kepada sesama pimpinan dan pejabat di Pemerintahan Kota Serang,” katanya, Rabu (5/6/2019).

Bahkan tidak hanya pejabat pemerintahan saja yang datang dalam acara open house tersebut. Akan tetapi acara itu juga dibuka untuk umum. Bagi masyarakat lingkungan Cipocok Jaya, atau berada di sekitar kediaman Wali Kota Serang.

“Ini dibuka untuk umum, bukan cuma pejabat saja. Masyarakat sekitar sini juga boleh datang berkunjung kesini, kita makan bareng, silaturahim sama semuanya. Biar masyarakat tau dengan pemimpinnya, dan pemimpinnya pun bisa langsung interaksi sama masyarakatnya,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin beserta istri dan anaknya dengan mengenakan pakaian muslim lengkap berawarna putih. Sementara, tampak juga kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) antara lai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang Akhmad Zubaidillah, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang) Kota Serang Golib Abdul Mutholib, dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang Farach Richi. (Rizki Putri)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here