Peringati HKGB ke-67, Bhayangkari Daerah Banten Gelar Baksos

Bhayangkari Daerah Banten saat mengunjungi dan melakukan kegiatan bakti sosial di Yayasan Bani Syifa, Kabupaten Serang, Rabu (14/8/2019).*

SERANG, (KB).- Bhayangkari Daerah Banten melakukan bakti sosial (Baksos) di Yayasan Bani Syifa, Kampung Tegal, Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Rabu (14/8/2019). Bakti sosial tersebut dilakukan salam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019.

Pantauan wartawan pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir melakukan pengguntingan pita peresmian Gedung Sekretariat Yayasan Bani Syifa. Setelahnya ia melakukan pengecekan pasien rehabilitasi eks psikotik kejiwaan dan narkoba di Ruang Rehabilitasi Bani Syifa.

Ketua Yayasan Bani Syifa KH. Syahrudin mengaku, berterima kasih atas bakti kunjungan yang dilakukan Bhayangkari Daerah Banten. Yayasan Bani Syifa menurutnya merupakan yayasan yang sudah berdiri sejak 1991 dan mendapatkan izin sejak 2010.

“Kami atas nama Bani Syifa meminta maaf atas kekurangan tempat ini, saat ini Bani Syifa menampung pasien rehabilitasi eks psikotik kejiwaan dan narkoba sebanyak 158 orang, dengan rincian 138 orang laki-laki dan 20 orang perempuan yang kami bina saat ini,” katanya.

Ia berharap, Bhayangkari Daerah Banten terus memberikan dukungan kepada Yayasan Bani Syifa. “Ibu Bhayangkari agar dapat ‘tawadu’ mendukung kegiatan Bani Syifa, agar anak-anak yang sedang disembuhkan dapat segera sembuh karena saat ini yang sudah membaik ada 39 orang,” katanya. (SN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here