Minggu, 23 September 2018
Rapat koordinasi perempuan PKS se-Banten yang digelar dengan cara lesehan di Kantor DPW PKS Banten, Sabtu (24/2/2018).*

Perempuan PKS Se-Banten, Konsolidasi Hadapi Pemilu

SERANG, (KB).- Bidang Perempuan dan Ketahan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten melakukan rapat koordinasi (rakor) dalam rangka konsolidasi untuk menghadapi Pemilu 2019, Sabtu (24/2/2018). Konsolidasi tersebut dilaksanakan di Kantor DPW PKS Banten dan hadiri hampir 70 Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga se-Banten.

“Perempuan harus terlibat aktif dalam memenangkan Pemilu 2019. Karena, peran perempuan sangat berarti bagi kemenanganan PKS,” kata Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Kelurga ( BPKK ) Banten, Muny Yuliarni dalam acara pembukaan.

Menurut dia, perempuan PKS selama ini terbukti memiliki peran strategis dalam setiap momentum politik baik pilkada maupun pemilu. Dalam kesempatan tersebut, dia menuturkan, untuk mencapai kemenangan dibutuhkan kesolidan yang kokoh, sehingga bisa mencapai kemenangan yang diinginkan.

Ia menekankan, agar bagaimana perempuan PKS dapat terjun langsung ke masyarakat untuk bisa menjadi solusi bagi permasalahan yang timbul di masyarakat. “Harus terjun ke masyarakat dan beri solusi bagi permasalahan,” ujarnya. Rakor tersebut dilakukan berbeda seperti biasanya, karena dibuat santai peserta duduk lesehan, tetapi tetap tidak mengurangi makna dari rakor. (DN)***


Sekilas Info

47 Desa di Kabupaten Serang Terdampak Kekeringan

SERANG, (KB).- Sebanyak 47 desa di 11 kecamatan di Kabupaten Serang kesulitan mendapatkan air bersih, karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *