Perempuan Banten Diajak Berkontribusi Bagi Percepatan Pembangunan

Anggota Komisi IV DPR RI Nur’aeni foto bersama peserta kegiatan Korp PMII Putri (Kopri) Fair, di Gedung PWNU Banten, Kota Serang, Senin (25/11/2019).*

SERANG, (KB).- Anggota Komisi IV DPR RI periode 2019-2024 Nur’aeni mengajak perempuan-perempuan di Banten agar turut berkontribusi positif dalam percepatan pembangunan daerah. Selain itu, kaum perempuan diera digital ini juga harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Tidak hanya bergerak membangun Banten, tetapi juga melakukan lompatan, harus bisa menjadi pembeda. Perempuan juga harus memiliki nalar kritis, daya juang,” kata Nur’aeni saat menghadiri kegiatan Korp PMII Putri (Kopri) Fair, di Gedung PWNU Banten, Kota Serang, Senin (25/11/2019).

Pada kesempatan itu, mantan Wakil Ketua DPRD Banten ini juga menyosialisasikan empat pilar kebangsaan. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya kaum milenial untuk lebih memahami empat pilar kebangsaan.

Anggota Komisi IV DPR RI 2019-2024 Nur’aeni menjadi pembicara pada kegiatan Korp PMII Putri (Kopri) Fair, di Gedung PWNU Banten, Kota Serang, Senin (25/11/2019).*

“Saya titip ke teman-teman mahasiswa supaya menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Jaga kondusifitas, saling menghargai dan menghormati, menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi di tengah perbedaan. Walupun berbeda pendapat, suku, agama kita harus tetap mengutamakan terwujudnya kedamaian, keamanan dan kenyamanan. Dengan demikian, insya Allah terwujud percepatan pembangunan Banten,” kata politisi Partai Demokat ini.

Sementara, sebelumnya Ketua Pengurus Koordinator Cabang PKC PMII Banten Ahmad Solahuddin juga mengajak kader-kader Kopri agar berkontribusi produktif terhadap pembangunan.

“Perempuan harus bersama-sama membangun Banten. Mampu mewujudkan cita-cita bersama untuk berpartisipasi nyata dalam proses pembangunan di Banten. Ini saatnya di ruang nyata memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk mewujudkan Banten yang lebih baik,” kata dia. (RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here