Rabu, 26 September 2018

Perayaan HUT Ke-25 Kota Tangerang, Arief Ziarah ke TMP Taruna

TANGERANG, (KB).- Calon Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah melakukan ziarah, Rabu (28/2/2018) pagi. Ia berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang. Arief yang mengenakan baju koko serta celana panjang senada dengan peci hitam bersama para rombongannya tiba sekitar pukul 08.45.

Ia didampingi wakilnya yakni Sachrudin yang kembali mau dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang periode 2018- 2023. Sesi upacara singkat pun digelar. Begitu juga pembacaan doa. Calon incumbent tersebut menabur bunga di atas makam para pahlawan. Ziarah ini dilakukan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Tangerang yang bertepatan pada 28 Februari 2018. “Dirgahayu Kota Tangerang yang ke- 25 tahun,” ujar Arief, Rabu (28/2/2018).

Ia pun berharap agar Kota Seribu Industri Sejuta Jasa ini dapat terus berkembang. Dan bisa bersaing dengan daerah – daerah maju lainnya. “Masyarakatnya juga dapat memberikan kontribusi untuk memajukan Kota Tangerang yang tercinta ini,” kata Arief.

Sachrudin menambahkan, pengangguran dan air bersih masih menjadi permasalahan. “Tantangan pembangunan Kota Tangerang semakin berat kedepannya. Di antaranya permasalahan kemacetan, pengangguran, air bersih dan lain sebagainya,” ucapnya.

Dikatakan Sachrudin, permasalahan tersebut bisa diatasi jika seluruh masyarakat Kota Tangerang mau turun tangan langsung. “Semua jangan jadi penonton, jangan hanya berwacana. Mari berkontribusi demi kemajuan Kota Tangerang,” tuturnya.

Ia menegaskan, Kota Tangerang bukan hanya milik kita, kamu, dan kami. “Karena Kota Tangerang milik kita bersama,” ucapnya seraya meminta kepada para masyarakat agar dapat terus semangat dan bangga dalam membangun Kota Tangerang. (DA)***


Sekilas Info

Polres Tangsel: Waspadai Penipuan Rekrutmen CPNS

TANGERANG, (KB).- Kepolisian Resort Tangerang Selatan mengingatkan kepada masyarakat agar mewaspadai aksi kejahatan penipuan. Tindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *