Kamis, 21 Februari 2019

Penumpang Keluhkan Tiket Kereta Api Yang Habis

CILEGON, (KB).- Sejumlah penumpang kereta api jurusan Cilegon-Rangkasbitung mengeluhkan tiket kereta api yang habis tanpa ada pemberitahuan.

Salah satu penumpang tujuan Rangkasbitung Herlin (25), mengaku bingung dengan manajemen PT.KAI yang melayani tiket.

“Kereta jam 15.30 WIB saya beli tiket, dan habis disuruh kesini lagi untuk kereta terakhir jam 17.30 WIB, tapi ternyata habis juga. Ini gimana pemberitahuannya, nggak ada tiket tunggu kalo sudah habis,” katanya kepada kabar-banten.com, Ahad (1/7/2018).

Hal yang sama dikatakan oleh Anto, penumpang asal Cilegon yang hendak ke serang. Menurutnya manajemen PT.KAI harusnya memasang spanduk didepan, bukan di tiketing.

“Saya juga mengalami dua kali, yang pertama habis, kemudian disuruh kesini lagi, tapi habis lagi. Ini pengumuman tiket habis malah secarik tulisan di tiket. Harusnya dipasang didepan, kasihan penumpang yang sudah jauh-jauh datang beli tiket tapi habis,” ujarnya.

Sementara itu salah satu PKD pada PT.KAI Cilegon Rizal Firdaus menjelaskan, ada pembatasan penumpang di tiap-tiap stasiun.

“Untuk keberangkatan jumlah tiket yang disediakan sebanyak 1200, masing-masing stasiun kebagian berapa, saya tidak tahu persis jumlahnya, yang jelas tiket habis untuk hari ini,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

Tak Kunjung Mendapat Ganti Rugi, Warga Cikuasa Ancam Golput

CILEGON, (KB).- Warga Lingkungan Cikuasa Pantai dan Keramat Raya, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, ancam mengambil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *