Penumpang Bus Ditemukan Tewas

LEBAK,(KB).- Seorang penumpang bus Rudi  jurusan Rangkasbitung – Bayah ditemukan meninggal dunia, di terminal Mandala Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Kamis (19/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan identitas, penumpang bus tersebut bernama, Apud (50) warga Kampung Neglasari RT/RW 02/01 Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak.

Menurut informasi, kematian salah seorang warga yang memiliki identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) bernama, Apud warga desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan itu sempat membuat geger warga disekitar terminal.

Beberapa menit kemudian sejumlah aparat kepolisian tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Adjidarmo Rangkasbitung.

“Orang itu diketahui meninggal didalam bus Rudi yang ditumpangi orang tersebut akan berangkat dari terminal Mandala  ke Bayah,” ujar salah seorang warga yang juga kerabat pemilik bus PO Rudi, Hasanudin Karis melalui WhatsApp.

Dikatakan, Hasanudin, mayat yang diduga meninggal mendadak itu sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo oleh pihak kepolisian. ”Innalillahi wainnailahi rojiun, telah meninggal salah seorang calon penumpang bus diterminal Mandala jam 09.00 tadi. Mayatnya sudah dibawa pihak kepolisian ke RSUD dan sampai saat ini belum ada keluarganya yang menjemput,” katanya.

Sementara itu, menurut beberapa petugas medis di IGD RSUD Rangkasbitung, saat ini mayat penumpang bus yang diketahui meninggal itu diduga akibat kelelahan sehingga masuk angin. (DH)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here