Minggu, 19 Agustus 2018

Penonton Obor Asian Games 2018 Padati Stadion Maulana Yusuf

SERANG, (KB).- Masyarakat Kota Serang memadati Stadion Maulana Yusuf Ciceri, untuk menyaksikan secara langsung momen bersejarah Torch Relay atau pawai obor Asian Games 2018, Kamis (9/8/2018). Obor Asian Games tersebut merupakan rangkaian lanjutan dari Pemerintah Kabupaten Serang.

Memasuki Kawasan Stadion Maulana Yusuf, api obor Asian Games langsung disambut dengan marching band dan tarian khas Kota Serang.

Sebelumnya, Pemkab Serang menyerahkan api obor Asian Games tersebut dari Danau Tasikardi, untuk kemudian melintasi Kawasan Banten Lama dan berlanjut ke Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

Wakil Wali Kota Serang Sulhi Choir menjadi salah seorang pembawa api obor Asian Games, yang menjadi perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.

“Saya sangat bangga, karena sudah menjadi salah satu pembawa api obor Asian Games. Saya berharap agar atlet Indonesia mampu menjadi yang terbaik di Asian Games nanti,” ujarnya.

Selanjutnya, dari Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Torch Relay dijadwalkan akan dibawa menuju Museum Negeri Banten. (YA)*


Sekilas Info

PSSI Dukung Kompetisi Sepakbola Antar Desa

PANDEGLANG, (KB).- Ketua PSSI Kabupaten Pandeglang Olis Solihin mendukung penuh kompetisi sepakbola antar desa yang diselenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *