Pengusaha Lokal Harus Jadi Tuan Rumah

PANDEGLANG, (KB).- Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) PB Kabupaten Pandeglang, Raden Deden Hertandi mengatakan, pengusaha lokal harus menjadi tuan rumah dalam mengelola berbagai kegiatan pembangunan di Pandeglang.

Oleh karena itu, lanjut Deden, pengusaha di bawah naungan Kadin PB diminta untuk aktif memanfaatkan setiap momen pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Untuk itu, saya minta teman-teman anggota untuk aktif memanfaatkan setiap momen pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” kata Ketua Kadin PB, Deden saat memimpin rapat pengurus di Kantor Kadin PB Pandeglang di Ciwasiat, Selasa (11/2/2020) .

Untuk itu, para pengurus dan anggota Kadin PB Pandeglang untuk semakin meningkatkan soliditas, dalam rangka membesarkan organisasi serta turut serta dalam pembangunan daerah.

“Semua pengurus dan anggota Kadin PB untuk on the track. Kita semua harus bisa ngaliwet, tapi selamat,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan dan Ketenagakerjaan, H. Tjetjep Munadjar berharap Kadin PB mengundang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pandeglang untuk mempertanyakan program dan kegiatan pemerintah daerah yang bisa dikerjasamakan.

“Saya menginginkan Kadin PB yang mengundang OPD, jangan yang ke OPD,” katanya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here