Pengurus PBSI Cilegon Tewas Diterjang Tsunami

CILEGON, (KB).- Pengurus PBSI Kota Cilegon Harley dikabarkan tewas diterjang gelombang tsunami yang menerpa pesisir selat sunda, Sabtu (22/12/2018) malam. Informasi yang berhasil dihimpun, Harley beserta keluarga diundang oleh PLN area Jawa Barat-Banten untuk mengikuti family gathering di kawasan Tanjung Lesung Pandeglang.

Ketua PBSI Cilegon dr. Arriadna ketika di konfirmasi mengatakan, saat ini dirinya tengah melakukan komunikasi guna menyatakan kebenaran informasi tersebut. Apalagi beredar di medsos juga scan foto banyak warga Cilegon yang tewas dalam kejadian tersebut.

“Saya lagi komunikasi dengan RSUD Pandeglang terkait kabar tersebut. Untuk info sementara ini benar Harley beserta anaknya ditemukan meninggal, akan tetapi istrinya belum ditemukan,” katanya.

Dia mengatakan, Harley beserta istrinya Emi Olivia merupakan pengurus PBSI Kota Cilegon bidang marketing.

“Ibu Emi Olivia yang jadi pengurus kalau suaminya ikut support juga. Saat ini keluarga ke Labuan Pandeglang untuk melakukan cross check dan rencana jenazah akan dibawa ke Semarang,” ujarnya.

Berdasarkan informasi, ada sejumlah warga Cilegon menjadi korban akibat gelombang tsunami yang terjadi pada malam hari. Kasi tanggap darurat Afu Mafruh ditemui di Kantor BPBD mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi.

“Iya ada warga Cilegon yang jadi korban, untuk jumlahnya kami masih melakukan komunikasi dengan pemerintah Pandeglang,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here