Pengurus LPTQ Sumut Belajar ke Banten

SERANG, (KB).- Sebanyak delapan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Labuhan Batu Utara, Provinsi Sumatera Utara berkunjung ke Banten, Selasa (18/12/2018). Kedatangan rombongan dipimpin Sekretaris LPTQ Labuhan Batu Utara, Ust. H. Ifdarsah, diterima langsung Ketua III LPTQ Banten Irvan Santoso.

Kepada kabar-banten.com, Irvan menuturkan kedatangan rombongan dari Sumatera Utara itu untuk shearing program, pola pembinaan, tata kelola dan penganggaran. “Kami berdiskusi tentang program, juga saling tukar pengalaman,” kata Irvan. Sebelumnya, Irvan memaparkan program-program pembinaan yang dilaksanakan di LPTQ Banten.

Sementara Ifdarsah mengatakan, kunjungan tersebut merupakan studi banding untuk belajar dan menyontoh program yang dilaksanakan LPTQ Banten yang bisa dilasanakan di Labuhan Batu Utara. Dengan menyerap ilmu dari Banten, ia berharap pembinaan di Labuhan Batu Utara menjadi lebih baik.

“Tadi juga kami secara bersama-sama sudah mendengarkan pemaparan dari Ketia III LPTQ Provinsi Banten. Mudah-mudahan sedikit banyak ada hal-hal yang bisa kita sambut dan terapkan,” khususnya terkait pembinaan,” katanya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here