Pengurus, Kader dan Simpatisan PKS Diminta Bantu Korban Bencana

H Sanuji Pentamarta, Ketua Umum DPW PKS Banten,*

SERANG, (KB).- Pengurus, kader dan simpatisan PKS se-Banten diminta untuk aktif membantu korban bencana banjir dan longsor yang melanda sejumlah wilayah di Banten, Rabu (1/1/2020).

“Kepada seluruh pengurus, anggota dewan, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Provinai Banten untuk sesegera mungkin untuk turun membantu para warga yang terdampak banjir dan longsor,” kata Sanuji.

Seruan tersebut disampaikan Sanuji berkaitan dengan terjadinya bencana banjir dan longsor di beberapa tempat di wilayah Provinsi Banten yang terjadi pada Rabu (1/1/2020).

Selain itu., Sanuji menyerukan untuk merbanyak istighfar, berdzikir dan berdoa memohon perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT.

“Waspada dan siap siaga serta menyampaikan laporan perkembangan musibah secara berkala dan rinci kepada struktur PKS,” katanya.

Ia juga meminta agar pengurus, anggota dewan, kader dan simpatisan PKS berkordinasi dan bekerjasama dengan dengan semua pihak baik pemerintah, relawan maupun masyarakat umum lainnya,” ucapnya.

Diketahui hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Banten menyebabkan banjir dan longsor. Antara lain banjir bandang menerjang di wilayah Kabupaten Lebak. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here