Sabtu, 15 Desember 2018

Pengurus Hipmikimdo Banten Segera Dilantik

SERANG, (KB).- Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (Hipmikimdo) segera hadir di Provinsi Banten. Saat ini, tim perumus sedang menyusun draf calon pengurus dan akan menyerahkan ke pengurus pusat untuk disetujui.

Ketua tim perumus, Inayatul Ummah mengatakan, sejumlah nama besar di Banten masuk dalam daftar pengurus. Di antara mereka, ada tokoh masyarakat, pengusaha, birokrat, praktisi hokum, dan akademisi dan sebagainya.

“Hipmikimdo hadir untuk memberikan solusi bagi meningkatnya peran dan kontribusi UMKM menjadi produktif, mandiri, berdaya dan sejahtera,” kata Inayatul Ummah kepada kabar-banten.com, Jumat (30/11/2018).

Hipmikimdo, kata dia, siap melakukan upaya menjadikan UMKM di Banten lebih profesional dan menghasilkan produk berkualitas dan unggul. Oleh sebab itu, Hipmikimdo Banten pada periode pertama kepengurusannya akan lebih mengedepankan upaya-upaya pengembangan UMKM agar menjadi tempat yang dapat membentuk masyarakat yang produktif dan profesional dalam menjalani usaha. Dengan demikian, perkembangan ekonomi di tengah masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Sabtu besok kami akan menghadap Menteri Koperasi untuk memastikan kehadiran beliau pada pelantikan Pengurus Hipmikimdo,” katanya. Dikemukakan, pelantikan Pengurus Hipmikimdo Banten digelar 11 Desember 2018 di DPRD Banten. (KO)*


Sekilas Info

Promo Akhir Tahun Suzuki, Dapatkan Diskon Puluhan Juta Rupiah di Suzuki Cilegon

CILEGON, (KB).- PT Restu Mahkota Karya (RMK) Cabang Cilegon atau Suzuki Cilegon menggelar showroom event …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *