Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Colt Diesel

PANDEGLANG, (KB).- Sapari (35) pengendara sepeda motor warga Blok 4 RT 07/RW 04, Desa Panguragan Wetan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon tewas ditabrak Truk Colt Diesel Box warna kuning bernomor polisi B 9174 BOB di Kampung Badulang, Desa Kadu Dampit, Kecamatan Saketi, Senin (15/4/2019) sekitar pukul 10.15 WIB.

Menurut informasi warga sekitar, Asep menceritakan, siang hari kejadian itu mobil box yang diketahui dikemudikan Abdul Mutholib warga Kampung Panimbang, Desa Panca Negara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, melaju dari arah Pandeglang hendak menuju Labuan. Asep mengaku saat kejadian berlangsung sedang berada di warung, sehingga tidak menyaksikan langsung saat mobil menghantam sepeda motor yang dikendarai korban.

“Saya sempat mendengar suara seperti benturan keras saja. Pas saya lihat ke arah jalan ternyata ada tabrakan antara mobil dan motor. Saya bersama warga mendatangi lokasi kejadian. Korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Asep.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno membenarkan peristiwa kecelakan tersebut. Bahkan, kata dia, pihaknya sudah mengutus anggota untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan menangani kejadian tersebut sesuai aturan.

“Iya, korbannya meninggal di tempat. Kami langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Saketi untuk dilakukan visum et refertum,” ucapnya.

Menurut Tesyar, hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas kejadian itu berawal saat kendaraan truk Mitsubishi Colt Diesel Box warna kuning Nopol B 9174 BOB melaju dari arah Pandeglang menuju arah Labuan. Di Jalan Kadudampit, Saketi, mobil tersebut menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nopol yang dikemudikan korban.

“Korban yang tertabrak itu terdorong hingga membentur mobil lain Mitsubishi Light Truck warna kuning Nopol A 8235 KC yang berada di depannya. Sehingga sepeda motor korban terhimpit di antara dua kendaraan tersebut. Akibat kejadian itu, korban pengendara motor meninggal dunia,” tuturnya.

Sementara itu, petugas telah mengamankan sopir Colt Diesel dan barang bukti kendaraan yang terlibat tabrakan. “Semuanya sudah kami amankan, baik itu kendaraan maupun pengemudinya. Sedangkan jenazah korban masih di rumah sakit dan akan dijemput oleh pihak keluarga,” ujarnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here