Pengamen Cantik dan Seksi Resahkan Warga

TANGERANG, (KB).- Para pengamen cantik dan bertubuh seksi di bilangan Ciledug, Tangerang diamankan anggota Tramtib. Aparat mengamankan mereka lantaran telah meresahkan warga. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Tramtib Kecamatan Ciledug, M. Syahri.  Ia menjelaskan sebanyak empat perempuan yang berprofesi sebagai pengamen ini diciduk pada Kamis (19/10/2017).

Mereka diamankan di kontrakannya di RT 03 / RW 01 Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang.
Masyarakat setempat mengaku risih dengan keberadaan para wanita tersebut.  “Warga banyak yang lapor, kalau mereka ini meresahkan. Makanya kami segera menindak lanjuti,” ujar Syahri, Jumat (20/10/2017).

Syahri menyebut kontrakan yang dihuni oleh para perempuan itu selalu ramai dikunjungi pemuda, khususnya pada akhir pekan. “Masyarakat mencurigai lokasi itu menjadi tempat prostitusi terselubung,” ucapnya. Bahkan petugas sempat melakukan pengintaian. Setelah itu melancarkan penggerebekan. “Kami amankan gadis – gadis ini, mereka juga tidak mempunyai KTP (kartu tanda penduduk),” kata Syahri.

Aparat juga langsung menginterogasi para pengamen jalanan yang berparas manis itu. Syahri menegaskan pihaknya melakukan pengamanan ini berdasarkan penegakan Perda Nomor 7 dan 8 tentang Pelarangan Miras serta Pelarangan Pratik Prostitusi. “Kami terus melakukan penertiban. Mereka juga diberi bimbingan dan diimbau untuk pindah dari kontrakan itu. Para pengamen ini asalnya dari DKI Jakarta yang tinggal di Ciledug,” paparnya. (DA)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here