Pengabdian kepada Masyarakat, Fakultas Teknik Untirta Serahkan Wastafel Portable

CILEGON, (KB).- Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyerahkan wastafel portable kepada Dinas Pengelola Pasar Kranggot Kota Cilegon, di Kantor Dinas Pengelola Pasar Kranggot Kota Cilegon, Senin (30/3/2020).

Penyerahan tersebut sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau corona virus disease (Covid-19).

Dekan Fakultas Teknik Untirta Asep Ridwan mengatakan, pihaknya bersama tim menyerahkan langsung wastafel portable sebagai bentuk kepedulian fakultas teknik dalam pencegahan penyebaran (Covid-19) di Kota Cilegon.

“Kami berharap pemberian wastafel portable tersebut dapat bermanfaat, serta dapat dipergunakan masyarakat Kota Cilegon yang beraktivitas di pasar dan tetap menjaga kesehatan, kebersihan. Serta rajin mencuci tangan,” kata Asep kepada Kabar Banten.

Ia mengatakan, alat tersebut diharapkan memudahkan masyarakat mencuci tangan guna mencegah dan memutus penularan Covid-19. Selain itu, Rektor Untirta juga memberikan wastafel untuk dipergunakan di titik titik penting di Kota Serang.

“Kami mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air bersih yang mengalir, itu salah satu yang harus dianjurkan,” tuturnya. (DE/SJ)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here