Penerima Beasiswa Yatim Mandiri di ICMBS, Wali Kota Serang Beri Motivasi

Siswa penerima beasiswa Yatim Mandiri, Salman bersama Wali Kota Serang Syafrudin, pengurus Yatim Mandiri dan anggota DPRD Kota Serang.*

Siswa yang mendapatkan Beasiswa Yatim Mandiri asal Kota Serang Salman Dzaka Alfariszie mendapat motivasi dari Wali Kota Serang Syafrudin dan Anggota DPRD Kota Serang Nur Agis Aulia di Gedung DPRD Kota Serang, Kamis (25/6/2020).

Salman merupakan siswa yang mendapatkan Beasiswa Yatim Mandiri di SMP Insan Cendekia Mandiri Boarding School (ICMBS), Sidoarjo. Sebelum melakukan keberangkatan menuju sekolah tersebut, Salman bersama Yatim Mandiri Banten berkunjung ke DPRD Kota Serang diterima oleh anggota DPRD Kota Serang dari Komisi II, Nur Agis Aulia.

Baca Juga : Yatim Mandiri Raih Opini WTP

Hadir Kepala Regional Office III Sugeng Riyadi, Kepala Cabang Yatim Mandiri Banten Andi Setiadi, Staf Pendistribusian dan Pemberdayaan Yatim Mandiri Banten M. Sofyan Anwar, orangtua Salman, Tri Ayiningsih dan para Amil Yatim Mandiri Banten.

Wali Kota Serang H. Syafrudin saat ditemui dan sempat berfoto bersama menyampaikan motivasinya kepada Salman untuk terus bersemangat dan terus belajar agar cita-citanya dapat tercapai.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Serang dari Komisi II Nur Agis Aulia, menyampaikan apresiasinya terhadap program-program Yatim Mandiri dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Salman. Agis juga berpesan agar Salman terus bersemangat dan harus memiliki keinginan yang kuat untuk meraih ilmu dan cita-citanya kelak.

Baca Juga : Yatim Mandiri Raih Akreditasi A

Kepala Cabang Yatim Mandiri Banten Andi Setiadi menyampaikan, kegiatan kunjungan tersebut dilakukan agar anak binaannya menjadi lebih bersemangat dan termotivasi dalam menggapai cita-citanya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat dan motivasi anak binaan kami agar yang dicita-citakannya dapat tercapai. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya anggota DPRD Kota Serang, Nur Agis Aulia yang telah menerima kunjungan Salman dan sudah memberikan bekal untuk Salman. Kami juga berharap semua pihak terus mendukung program-program kemandirian Yatim Mandiri agar adik-adik yatim dan duafa menjadi lebih mandiri, sukses serta kelak dapat membantu sesamanya,” ujar Andi Setiadi. (Rizki Putri)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here