Penembak Italia Diduga Spesialis Curas

TANGERANG, (KB).- Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri (22) diduga spesialis pencurian dengan kekerasan dan rumah kosong (Rumsong). Menurut Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan, dugaan itu terbukti dengan adanya rekaman CCTV (Closed Circuit Television) di hari yang sama bahwa pelaku diduga telah melakukan aksi pencurian di Blok A Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Mereka diduga para pemain lama yang biasa beroperasi di wilayah Perumnas Karawaci dan sekitarnya. Mereka juga spesialis pencurian dengan kekerasan dan rumah kosong,” ujarnya, Rabu (14/6/2017).
Ia menuturkan, plat nomor yang digunakan oleh pelaku juga palsu. “Setelah kami periksa dan cek, ternyata tidak terdaftar di kepolisian. Meskipun itu palsu, tapi wajah pelaku sudah kami ketahui,” ujarnya.

melakukan perlawanan

Terkait sendal jepit yang digunakan oleh para pelaku, Wakapolres belum memastikan apakah itu merupakan ciri khas kelompok mereka atau bukan. “Kami masih dalami, sudah ada sejumlah saksi yang kami periksa. Dan kami akan terus memburu pelaku dengan informasi yang kami miliki,” katanya.

Sebelumnya, diberitakan Italia Chandra Kirana tewas di tangan komplotan pencuri bersenpi (senjata api). Ia ditembak karena melakukan perlawanan terhadap pelaku pada Senin (12/6/2017) di kediamannya Jalan Gunung Raung Blok B6 No. 14 RT 02 / RW 10 Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (H-36)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here