Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Kembali Terjadi

Kaca tengah sebelah kanan Mobil Terios warna hitam nopol A 1038 TS milik Dwi Nurcahyo, pecah dibobol pencuri, Rabu (26/6/2019), sekitar pukul 17.00 WIB.*

CILEGON, (KB).- Pencurian dengan modus memecahkan kaca jendela mobil kembali terjadi. Kali ini, pencuri menyasar mobil milik Dwi Nurcahyo, salah satu karyawan dari anak perusahaan PT Krakatau Posco, Rabu (26/6/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bersama rekannya tengah berbelanja di salah satu retail di wilayah Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Rekan korban Zulfikar menceritakan kronologis kejadian tersebut kepada sejumlah awak media.

“Kejadiannya sore sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, saya menemani korban berbelanja roti di sebuah minimarket untuk keperluan di rumah,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat keluar dari minimarket dan akan masuk ke mobil, korban kaget karena kaca mobil bagian tengah pecah dan Laptop yang berisi dokumen penting raib dicuri maling.

“Begitu mau masuk ke mobil Terios warna hitam dengan nopol A 1038 TS, korban kaget karena kaca tengah pecah. Laptop yang berisi dokumen penting hilang. Atas kejadian ini, kami langsung melapor ke Polsek Ciwandan,” ujar Zulfikar.

Sumber di Polsek Ciwandan membenarkan adanya kejadian pencurian dengan memecahkan kaca mobil. “Benar ada pencurian dengan memecahkan kaca jendela pada mobil. Kasus ini dalam penyelidikan,” tuturnya singkat seraya meminta identitasnya dirahasiakan. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here