Pemkot Serang Gelar Istighasah di Malam Tahun Baru

SERANG, (KB).- Malam tahun baru di Pemkot Serang akan diisi dengan kegiatan istighasah. Pegawai mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga pegawai di lingkungan pemkot diwajibkan hadir untuk mendoakan para korban bencana tsunami Selat Sunda.

Asisten Daerah (Asda) II Kota Serang Poppy Nopriadi mengatakan, seluruh ASN diharapkan hadir pada istighasah yang diadakan di Masjid Albantani Puspemkot Serang. “Senin malam setelah Salat Isya. Absensi berlaku,” kata Poppy.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, seluruh OPD, camat dan kelurahan di lingkungan Pemkot Serang diwajibkan mengikuti istighasah tersebut. “Semua diwajibkan untuk mengikuti istighasah yang diadakan Pemkot Serang di Masjid Al Madani Puspemkot saat malam pergantihan tahun. Ada absennya juga,” katanya.

Pihaknya telah membuat edaran kepada masyarakat Kota Serang untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru dengan hura-hura dan hal yang tidak bermanfaat lainnya.

“Mendoakan agar saudara-saudara kita yang terkena bencana tsunami Selat Sunda, yang meninggal semoga khusnul khotimah, yang luka-luka (sakit) segera disembuhkan, dan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya. (Masykur)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here