Pemkot Cilegon Usulkan 800 Formasi CASN

CILEGON, (KB).- Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon usulkan pengajuan 800 formasi calon aparatur sipil negara (CASN) dan 500 formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk rekrutmen CASN dan PPPK 2019. Diketahui, pemerintah berencana kembali melakukan rekrutmen CASN dan PPPK pada September 2019.

“Saat ini, kekurangan pegawai di Pemkot Cilegon masih banyak, kami akan kembali mengajukan data kekurangan pegawai ke Kemenpan RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi),” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon Mahmudin saat ditemui seusai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kota Cilegon, Kamis (11/7/2019).

Saat ini, pihaknya sedang menyusun usulan formasi CPNS 2019 yang diajukan ke Kemenpan RB. Menurut dia, Pemkot Cilegon masih kekurangan ribuan pegawai. Oleh karena itu, dia berharap, untuk realisasi pengajuan yang disampaikan Pemkot Cilegon bisa terpenuhi. “Mulai Jumat (12/7/2019) kami akan ajukan, bisa saja yang disetujui hanya sebagian, karena hal itu kewenangan Kemenpan RB. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here