Pemkot Cilegon Dukung TMMD 2018

CILEGON, (KB).- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di wilayah Kodim 0623/Cilegon tahun 2018 resmi dibuka, dengan ditandai upacara yang dipimpin Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi di lapangan Kampung Baru, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Senin (15/10/2018).

Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariyadi dalam sambutannya mengatakan, TMMD membantu pemerintah untuk akselerasi pembangunan daerah guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh. Serta memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat. Masyarakat Kota Cilegon, kata dia, telah memiliki embrio kuat untuk selalu manunggal bersama TNI.

“Dengan bangga dapat saya sampaikan bahwa masyarakat Kota Cilegon merupakan masyarakat yang telah memiliki embrio kuat untuk selalu manunggal bersam TNI. Hal itu ditunjukkan secara nyata dengan dukungan dan antusiasme masyarakat terhadap semua program TMMD di tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Karena itu, kata Edi, program TMMD di Kota Cilegon selalu meraih hasil yang membanggakan dan memuaskan. Bukan hanya bagi TNI dan masyarakat, tapi juga bagi pemerintah daerah. Karena masyarakat Kota Cilegon selalu mendukung program TMMD secara maksimal dengan turun langsung saling bahu membahu dan rela mengorbankan tenaga, waktu dan materinya untuk membantu TNI dalam menyukseskan TMMD.

Plt Wali Kota Cilegon menginstruksikan kepada para camat, lurah, dan seluruh OPD untuk membantu kebutuhan TMMD secara optimal. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here