Pemkab Lebak Terus Ikhtiar Tingkatkan Kualitas SDM

LEBAK, (KB).- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya terus ikhtiar dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di lingkungan kerjanya. Ia juga berupaya membangun pondasi SDM yang kuat dan berakhlakul karimah melalui program-program keagamaan.

”Pemerintah daerah terus berikhtiar melalui program-program keagamaan untuk membangun pondasi yang kuat dalam meningkatkan kualitas SDM yang berakhlakul karimah,” kata Iti Octavia Jayabaya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah Tahun 2019 di Kampung Sukasari, Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam, Senin (4/11/2019).

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengaktualisasikan sifat dan keteladanan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, baik dalam kerangka berpikir, berbuat dan berprilaku termasuk ikhtiar semua elemen masyarakat guna membangun Kabupaten Lebak demi terwujudnya masyarakat Lebak yang sejahtera.

“Melalui upaya membangun kualitas SDM yang beriman dan bertakwa akan menjadi kekuatan terbesar guna mewujudkan Kabupaten Lebak yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur,” tuturnya.

Sementara, Camat Wanasalam Cece Sahroni mengatakan, peringatan Nabi Besar Muhammad SAW dihadiri ratusan masyarakat, tokoh agama, pengasuh ponpes yang berasal dari 8 rukun tetangga (RT) yang ada di Desa Cilangkap.

“Kami atas nama masyarakat Desa Cilangkap mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lebak beserta rombongan. Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi pimpinan daerah dengan masyarakat khususnya masyarakat Desa Cilangkap,” ucapnya. (PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here