Pemilu 2019, Subadri: Mungkin Anda Juga Paham Saya Kemana

SERANG, (KB).- Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin menggunakan hak pilihnya di TPS 008 Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (17/4/2019).

Dengan didampingi istri, Subadri nampak kompak mengenakan baju warna putih. Saat disinggung terkait setelan putih yang dikenakannya, ia menyatakan tidak mempermasalahkannya.

“Ini Rabu, saya lupa kalau hari ini libur, tapi gak jadi masalah karena kan hak saya, syukur-syukur semuanya paham. Gak apa-apa kalau ada instruksi baju putih mungkin anda juga paham ya saya kemana,” kata Subadri.

Menurutnya, yang pasti sebagai warya negara tentu dirinya memiliki kewajiban untuk menyukseskan pesta demokrasi. Siapapun pilihannya, baik preiden maupun legislatif.

“Kalau ibarat kita punya hutang kalau sudah nyoblos berati kita sudah menggugurkan kewajiban, tinggal kembali lagi berdoa mudah-mudahan siapapun jago yang kita pilih, jago yang selalu diberkahi oleh Allah SWT,” ucapnya.

Ia berharap, pemilu serentak yang pertama dilaksanakan di Indonesia berjalan kondusif, khususnya pemilu yang diselenggarakan di Kota Serang. Ia juga meyakini, partisipasi pemilih pada pemilu tahun ini akan meningkat.

“Karena ini pertama pemilu serantak presiden, DPR dan DPD RI saya punya keyakinan partisipasi pemilu tahun ini akan bertambah,” tuturnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kota Serang untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya untuk menyukseskan pemilu 2019.

“Selaku abdi masyarakat, selaku orang yang selalu diangkat harkat martabatnya oleh masyarakat tentu saya mengajak, mengimbau, mengisntruksikan agar menyukseskan pemilu,” ujarnya. (Masykur)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here