Pemilu 2019, Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul di TPS Keluarga

Penghitungan suara di TPS dimana keluarga Ma'ruf Amin menyalurkan suara pada Pemilu 2019, di Tanara Kabupaten Serang, Rabu (17/4/2019).*

SERANG, (KB).- Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul di TPS 05 Desa Tanara, Kecamatan Tanara. TPS ini merupakan tempat dimana keluarga Ma’ruf Amin memberikan hak pilihnya.

Ketua PPS TPS 05 Sakri mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan suara di TPS nya unggul pasangan nomor urut 02. “Unggul nomor 01,” ujarnya kepada Kabar Banten, Rabu (17/4/2019).

Sakri mengatakan, perolehan suara tersebut yakni pasangan Capres Cawapres nomor urut 01 mendapatkan 136 suara, pasangan nomor urut 02 mendapatkan 82 suara. “Total DPT 273 dan pengguna hak pilih 223, yang tidak sah 15,” katanya.

Ia mengatakan, di TPS tersebut salah satu putra Kiyai Ma’ruf Amin yakni Ahmad Syauqi memberikan hak pilihnya. “Lancar semua antusias disana baik. Iyah betul (keluarga nyoblos disini),” ucapnya.

Baca Juga: Pilpres 2019, Keluarga Ma’ruf Amin Harapkan Suara Maksimal di Tanara

Sebelumnya Putra ke 5 KH Ma’ruf Amin Ahmad Syauqi sudah memberikan hak suaranya sejak pukul 09.00 pagi di TPS 5 yang tidak jauh dari tempat tinggalnya di Ponpes An Nawawi Tanara.

“Sama keluarga disini yang bisa nyoblos saya, istri sama anak pertama dan Adek saya juga,” ujarnya kepada Kabar Banten saat ditemui di rumahnya sehabis mencoblos.

Syauqi mengharapkan bisa meraih suara maksimal di Tanara. Sedangkan untuk Banten ia berharap bisa mendapatkan Raihan 60 persen. “Lihat antusias simbol relawan sejak kemarin katanya insya Allah solid. Optimis Indonesia maju,” katanya. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here