Pemilu 2019: Gerindra Banten Deklarasikan Prabowo Sebagai Calon Presiden

SERANG, (KB).- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Banten deklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2019.

Wakil ketua DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengajak seluruh DPD se-Indonesia untuk kembali mendukung Prabowo sebagai calon presiden pada pemilu 2019.

“Setelah ini (deklarasi) semua pengurus, semua caleg, mari turun ke bawah. Rebut kemenangan kita dan kembalikan Indonesia Raya,” katanya saat memberikan sambutan di DPD Gerindra Banten, Sabtu (24/2/2018).

Senada, Ketua DPD Provinsi Banten, Desmond Junaedi Mahesa mengajak kepada seluruh DPC untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2019 mendatang.

“Dalam rangka dukungan, jangan sampai kelihatan DPD saja. Maka DPC-lah yang langsung memimpin di kecamatan, kelurahan dan anak ranting. Tentu dalam hal mendengarkan aspirasi masyarakat, DPC jauh lebih paham dibandingkan provinsi,” ucapnya.

Ia menuturkan bahwa keyakinan kader terhadap Prabowo yang bisa membawa bangsa Indonesia lebih baik lagi harus diteguhkan, ia meyakini Prabowo sebagai negarawan bisa menyelesaikan persoalan bangsa saat ini. “Hukum, KPK, hakim, jaksa. Kesimpulannya korup. Ini harus diperbaiki,” tuturnya. (Masykur/job)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here