Senin, 18 Februari 2019

Pemilik Rental Cabuli Korban Sejak 2016

TANGERANG, (KB).- Pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial Dah mengaku, telah menggauli enam bocah laki-laki sejak dua tahun lalu, 2016. Wakapolres Metro Tangerang, AKBP Harley Silalahi mengatakan, kakek berusia 63 tahun tersebut melakukan aksi seksual tersebut di rumahnya yang disulap menjadi rental game Play Station (PS) di Jalan Kecipir Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, beberapa waktu terakhir.

“Sudah ada 6 anak-anak kecil yang dicabuli tersangka. Tapi, yang bersangkutan mengaku, sudah 7 kali melakukannya,” katanya di Mapolres Metro Tangerang, Selasa (6/3/2018). Ia menjelaskan, modus yang dilakukan Dah untuk bisa menggauli para korbannya dengan cara mengiming-imingi uang dan perpanjangan waktu main game PS.

Ia menuturkan, ada niat daripada si tersangka untuk mencabuli korbannya. Yang bersangkutan melakukan pencabulan dengan memegang atau memainkan kelamin si anak-anak untuk memuaskan hasratnya,” ujarnya. Ia mengungkapkan, Dah menjalani usaha rental game PS milik anaknya tersebut, sejak 2016. Sejak itu juga Dah mulai menggauli para korbannya. “Sejak 2016 dia paling tidak 7 kali melakukan pencabulan. Rentalnya juga berada sejak 2016,” tuturnya.

Sering menggunakan pakain wanita

Tersangka Dah mengatakan, mempunyai tingkah laku seperti wanita dan sering menggunakan pakaian wanita sejak kecil. Ia mengungkapkan, Dah mempunyai seorang istri dan tiga anak. Meski begitu, istrinya selama ini tidak bisa menyanggupi permintaan ranjang Dah. “Tersangka memang punya istri punya anak, tetapi istrinya sudah tak bisa menyanggupi permintaan suaminya,” ucapnya.

Dah menjalani usaha bisnis rental game PS milik anaknya. Sejak kecil, Dah mempunyai tingkah laku seperti wanita. Ia seringkali mengenakan pakaian wanita. “Pelaku termasuk korban juga. Ia dulunya juga ada sedikit kelainan, adalah senang menggunakan pakaian wanita dan sering seperti perempuan. Seiring waktu berjalan ada ketertarikan terhadap sesama jenis dengan sesama laki-laki,” katanya.

Baca Juga: Kakek Cabuli 6 Bocah di Cibodas

Hal tersebut juga disampaikan Dah. Ia tak mengelak, bahwa memiliki keterkaitan terhadap sesama jenis untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. “Jadi, saya saja jarang berhubungan dengan istri, dulu sering dari kecil pakai baju cewek. Tetapi, terus terang saja saya mau jadi laki-laki sejati,” ujarnya.

Ia mengungkapkan penyesalannya, bahwa telah melakukan tindak pencabulan terhadap para korbannya. “Saya lakuin ini (pencabulan) sejak disuruh jagain PS. Ini usahanya punya anak. Anak saya ada tiga. Saya minta maaf untuk semuanya, saya menyesal telah melakukan hal ini,” ucapnya. Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dalam paling lama 15 tahun. (DA)***


Sekilas Info

Proyek Tol Pondok Aren Dijadikan Trek Balap Liar

TANGERANG, (KB).- Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *