Pemilihan Wakil Wali Kota Cilegon: Tidak Ada Isi Undangan, Sekmat Citangkil Tertahan Di Gerbang DPRD

CILEGON, (KB).- Membludaknya jumlah tamu undangan pemilihan wakil wali kota Cilegon membuat sejumlah pengamanan diperketat. Bahkan Sekmat Citangkil Eutik Atiqoh tertahan di gerbang dan tidak bisa masuk ke dalam gedung DPRD Kota Cilegon tempat acara tersebut berlangsung.

“Ini gimana sih panitia, kok hanya amplop undangannya saja yang dikasih. Isinya nggak ada, ini jelas kesalahan panitia,” kata Eutik di depan gerbang gedung DPRD Kota Cilegon, Jumat (12/4/2019).

Ia mengatakan, saat penyampaian visi dan misi kemarin, dirinya beserta Camat Citangkil bisa masuk dan mendapatkan undangan. Namun, kata dia, kali ini dirinya tidak habis pikir.

“Saya tanyakan kepada panitia, kok gak ada isinya. Katanya bisa masuk langsung aja. Saya ini Sekmat loh, eselon 3, kenapa bisa terjadi,” ujarnya.

Salah satu staf Sekwan sekaligus panitia kegiatan Muis mengatakan, undangan tersebut disesuaikan dengan permintaan dari pihak keamanan.

“Kalau ada undangan kosong saya tidak tahu. Dan undangan juga dibatasi jumlahnya karena ada permintaan dari Polres, Kodim dan lainnya,” tuturnya.

Seperti diketahui, hari ini pemilihan Wakil Wali Kota Cilegon sisa jabatan 2016-2021. Calon Wakil Wali Kota akan dipilih langsung oleh anggota DPRD Kota Cilegon dengan jumlah 34 orang. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here