Pemilihan Dekan Fakultas, Rektor Untirta: Jaga Solidaritas dan Kebersamaan

SERANG, (KB).- Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Fatah Sulaiman meminta bakal calon pada pemilihan dekan fakultas tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan.

“Saya minta tetap menjaga solidaritas dan kebersaman serta kekeluargaan agar terjalin semangat gotong royong untuk membangun Untirta,” ujarnya saat memberikan arahan pada calon dekan Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untirta, di Auditorium Untirta, Jumat (1/11/2019).

Ia mengatakan, pemilihan Dekan fakultas di Untirta tidak hanya dilakukan di 3 fakultas namun semua fakultas yang ada di Untirta. Ia menjelaskan, dari 24 bakal calon dekan, tersebar di semua fakultas, 20 di antaranya milenial dan 4 di antaranya memiliki jembatan emas. Komposisi tersebut sangat bagus menandakan potensi yang diharapkan Untirta ke depan.

“Bakal calon dekan untuk melewati proses tersebut, tetap menjadi sahabat, rekan dan tetap bekerjasama untuk memajukan Untirta. Kita tidak mungkin bisa berjalan sendiri, namun harus bersama-sama gotong royong baik rektor, dekan dan sivitas akademika Untirta. Mari bersama sama menyongsong Untirta lebih baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya ingin mewujudkan kampus yang terintegrasi smart and green dan memiliki daya saing di ASEAN pada 2030. (DE)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here