Pemenang Kuis #RicisXJNE, JNE dan Ria Ricis Berangkatkan Warga Serang Umrah Gratis

Presiden Direktur JNE M. Feriadi (kedua dari kanan) dan Kepala Cabang JNE Cilegon Heri Herbowo (kiri), foto bersama Fahad, pemenang kuis #RicisXJNE periode 21 Desember 2019 - 20 Januari 2020, usai penyerahan hadiah umrah gratis kuis #RicisXJNE, di Tamani Cafe, Jakarta Barat, Rabu (4/3/2020).*

Menjelang 3 dekade hadir di Indonesia, JNE telah bertransformasi menjadi perusahaan ekspres dan logistik di era digital. Selain memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, JNE juga menggelar berbagai program yang menarik interaksi masyarakat di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah program kedekatan emosional antara brand dan customer yaitu kuis #RicisXJNE melalui Instagram @jne_id berhadiah umrah.

Dalam program yang berlangsung 21 Desember 2019 – 20 Januari 2020 tersebut, setiap orang dapat berpartisipasi dan diwajibkan foto bersama ibunya di akun instagram masing-masing dengan caption do’a terbaik. Dari 1.095 peserta yang berpartisipasi, terpilih 1 orang pemenang yaitu Fahad, warga Serang Banten. Fahad berhak mendapatkan 3 paket umrah gratis dari JNE dan Ria Ricis.

Melalui akun instagram miliknya @_kangfahdun, Fahad dinobatkan sebagai yang terbaik dalam kuis #RicisXJNE. Foto yang dipostingnya menggambarkan seolah-olah seorang anak yang akan mengajak ibunya berangkat umrah bersama memakai kendaraan roda dua. Foto dan postingannya di instagram tersebut sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh juri.

Penyerahan hadiah kepada Fahad dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi didampingi Kepala Cabang JNE Cilegon Heri Herbowo, Rabu (4/3/2020) pukul 16.00 – 17.00 WIB, di Tamani Cafe, Jakarta Barat.

Diketahui, Fahad merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari keluarga yang cukup religius dan bekerja sebagai pendamping sosial PKH (Program Keluarga Harian) unit kerja Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang.

Selain sebagai pendamping PKH, Fahad sering melakukan jual beli melalui online di marketplace dan mempercayakan pengiriman paket melalui JNE sejak 2011 yang lalu sampai sekarang. Ketaatannya beribadah dan jiwa sosialnya yang tinggi membuahkan hasil dengan mendapatkan rezeki hadiah umrah Gratis dari JNE.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur tagline JNE yaitu ‘Connecting Happiness‘ yang bermakna mengantarkan kebahagiaan dapat terwujud lagi, salah satunya melalui hadiah umrah kepada pemenang kuis #RicisXJNE.

“Ini merupakan salah satu komitmen JNE untuk dapat selalu mengadakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Feriadi berharap JNE bisa lebih maju lagi dengan berbagai inovasi, sehingga dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanan.

“Dengan memberikan apresiasi umrah terhadap pemenang kuis tersebut diharapkan dapat meningkatkan awareness dan customer engagement yang kuat antara JNE dan masyarakat sebagai pelanggan setia,” ujar Feriadi.

Sementara, Ria Ricis menyampaikan bahwa perhatian, perasaan sayang seorang anak kepada orang tuanya serta ketulusan dalam berbakti, tidak akan sebanding dengan materi sebesar dan sebanyak apapun, karena materi bisa hilang dengan sekejap.

“Tidak ada yang lebih penting selain bisa memberikan yang terbaik bagi orang tua karena mereka adalah harta yang paling berharga di dunia ini,” ujar Ria Ricis.

Dalam program ini, JNE pertama kalinya berkolaborasi dengan Ria Ricis, seorang artis yang meniti karirnya dari nol dan sekarang sudah menjadi Ratu Youtubers ternama di Asia Tenggara.

Kerjasama yang dilakukan JNE secara terus menerus dengan periode yang cukup lama bersama influencer dalam sebuah program kuis, dapat memberikan keterikatan dan keterlibatan brand dan customer. Sehingga netizen dapat melakukan interaksi di Instagram @JNE_ID untuk melakukan posting dan comment dalam memperebutkan hadiah menarik tersebut.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here