Rabu, 20 Februari 2019
Breaking News

Peluang Lolos 8 Besar Liga 2 Tipis, Perserang Incar Perbaikan Peringkat

SERANG, (KB).- Persaingan menuju babak 8 besar yang semakin sulit membuat Perserang berpikir realitis. Laskar Singandaru hanya mengincar perbaikan peringkat, seusai laga imbang 1-1 melawan Cilegon United (CU) di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Selasa (9/10/2018).

“Mudah-mudahan satu pertandingan lagi untuk bisa memperbaiki peringkat (klasemen Liga 2),” kata Asisten Pelatih Perserang, Tubagus Tema Mursadat saat konferensi pers dengan wartawan. Ia mengatakan, target memperbaiki peringkat tersebut, merupakan realistis. Sebab, kompetisi tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Perserang saat ini bertengger di posisi ke-7 dengan 30 poin dari 21 laga. Hasil imbang melawan CU membuat Perserang gagal menyamai poin Persiraja yang bertengger di posisi ke-4. “Bermain di kandang itu seharusnya sapu bersih kemenangan. Kami kecewa (dengan hasil pertandingan),” ujarnya.

Pada laga ke-22 Perserang akan menjalani pertandingan berat. Klub asuhan Bambang Nurdiansyah (Banur) tersebut, akan bertandang ke markas Persita Tangerang, Senin (15/10/2018). Bermain melawan Persita bukan perkara mudah bagi Perserang. Sebab, Pendekar Cisadane (julukan Persita) sedang dalam performa impresif.

Klub asuhan Wiganda Saputra melumat 0-2 Persika Karawang dalam laga tandang pekan ke-20. Dwigol Diego membuat Persita merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 2 Indonesia Zona Barat dengan menempati posisi ke-3. “Tetap target tetap meraih kemenangan,” ucap eks kiper Persib Bandung tersebut.

Sementara itu, Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara menuturkan, pada laga ke-22 melawan Perserang merupakan laga yang sulit. Laskar Singandaru dinilai bukan lawan sembarangan mengingat anak asuh Banur tersebut memiliki pemain-pemain berbakat. “Perserang diisi pemain bertalenta, tentu bukan tim sembarangan dan tidak boleh dianggap enteng,” tuturnya.

Ia mengatakan, dalam laga melawan Perserang, Persita akan bermain habis-habisan untuk meraih tiga poin. Kemenangan akan memastikan Persita lolos babak 8 besar. Kami akan bermain sebaik mungkin, untuk meraih kemenangan,” katanya. (FI)*


Sekilas Info

Jelang Kejurnas Antar-PPLP 2019, Atlet Takraw Banten Jalani Persiapan Khusus

SERANG, (KB).- Atlet sepak takraw Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) Banten mengikuti program persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *