Pelantikan Presiden RI, Masyarakat Banten Diminta Jaga Kondusivitas

M Nawa Said Dimyati, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.*

SERANG, (KB).- Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, M Nawa Said Dimyati meminta masyarakat Banten menjaga kondusivitas saat pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Diketahui, Jokowi-Ma’ruf Amin akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Ahad (20/10/2019). Pelantikan pasangan yang terpilih pada pemilu serentak 2019 digelar dalam sidang paripurna MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

“Selain menjaga situasi kondusif, saya juga meminta kepada masyarakat untuk bersama memerangi radikalisme dan terorisme. Apalagi baru kejadian terhadap pejabat negara beberapa hari yang lalu saat kunjungan kerja di wilayah Pandeglang,” katanya, Kamis (17/10/2019).

Politisi Partai Demokrat ini turut mengecam tindakan terorisme yang terjadi di Desa Menes, Kabupaten Pandeglang tersebut.

“Saya mewakili ketua dan seluruh anggota DPRD Provinsi Banten menolak dengan tegas perbuatan yang mengandung unsur – unsur radikalisme ataupun anti terhadap pancasila di bumi Banten ini,” katanya.

Ia tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf Amin. “Terakhir, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo – Ma’ruf Amin masa bakti 2019-2024,” ucapnya. (SN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here