Pejabat Polres Pandeglang Dirotasi dan Mutasi

PANDEGLANG, (KB).- Sejumlah pejabat Polres Pandeglang dirotasi dan mutasi, terungkap dalam upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Pandeglang, Rabu (7/8/2019).

Rotasi mutasi tersebut pada Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasat Narkoba, Kapolsek Pandeglang, Labuan, Panimbang, Bojong, Menes, Jiput, Saketi, Pulosari Polres Pandeglang.

Pejabat yang diserahterimakan Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasat Narkoba, Kapolsek Pandeglang, Labuan, Panimbang, Bojong, Menes, Jiput, Saketi dan Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang.

Kompol Sugeng Pamuji Kapolsek Labuan diberi tugas baru menjadi Kapolsek Cikande, digantikan oleh AKP Nono Hartono. Kompol Giyarto Kapolsek Pandeglang diberi tugas baru sebagai Ka siaga 3 Roops Polda Banten, digantikan oleh Kompol Doharon Siregar. Kompol Ahmad Zahuri Kapolsek Menes mendapat tugas baru sebagai Ka siaga 2 Roops Polda Banten, digantikan oleh Kompol Dariyanto.

Sedangkan AKP Dedy Kasat Reskrim diberi tugas baru sebagai penyidik KPK, digantikan oleh AKP Ambarita. AKP Sagiya Kapolsek Jiput digantikan oleh Iptu Riyadi. AKP Pazni Kasat Sabhara digantikan oleh Iptu Tulus Prayogo.

Iptu Heru Kapolsek Pulosari digantikan oleh Iptu Ading. AKP Sukarman Kapolsek Panimbang diberi tugas baru sebagai Kapolsek Bojong, digantikan oleh AKP Sugiar. Iptu David Kasat Polair diangkat menjadi Kasat Narkoba dan digantikan oleh AKP Dwi Hari Bagyo Winarko yang tadinya Kapolsek Saketi.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan suatu dinamika organisasi, yang wajar dan telah sering dilaksanakan. Bahkan, merupakan suatu kebutuhan organisasi.

“Hal itu dalam upaya memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja, serta turut menjaga kesinambungan agar tugas pokok Polri tetap terselenggara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemelihara Kamtibmas,” kata Kapolres Pandeglang.

Menurut dia, pihaknya berterima kasih kepada seluruh pejabat lama, dan mengucapkan selamat datang kepada yang baru.

”Kepada pejabat yang lama, saya atas nama pribadi maupun kesatuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan karyanya dalam melaksanakan tugas di Polres Pandeglang serta selamat atas promosi jabatannya. Dan kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pandeglang,” ujarnya.

Selain itu, dirinya merasa bangga dan berbahagia atas salah satu prestasi anggotanya, karena bisa lulus menjadi salah satu bagian dari orang Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

“Saya pastinya bangga dan turut berbahagia, karena AKP Dedi tersebut bisa lolos seleksi yang ketat untuk menjadi penyidik KPK. Saya harap bisa menjaga nama baik lembaga dan tetap mematuhi peraturan yang berlaku,” ucapnya. (Ade Taufik/IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here