Sabtu, 17 November 2018
Honda City bernomor polisi B 274 PAS menabrak ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Annisa.*

Pegawai Rubasan Tabrak UGD RS Annisa

TANGERANG, (KB).- Sebuah mobil Honda City bernomor polisi B 274 PAS menabrak ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Annisa, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). Mobil tersebut dikemudikan oleh Edy Purnomo, seorang pegawai Rubasan Tangerang.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, saat kejadian pengemudi hendak menjemput orang tuanya yang baru saja dirawat di RS Annisa. “Pengemudi mengaku akan jemput orang tua yang sakit,” kata Eliantoro.

Ia mengatakan, pengemudi tersebut masuk dengan kecepatan tinggi dari parkiran. Saat kejadian, pengemudi mengaku mengantuk dan panik sehingga menyebabkan ia menabrak pintu UGD. “Pengemudi memang melaju dari parkiran dengan kecepatan tinggi, masuk di depan lobby sehingga nabrak kaca,” ujarnya.

Saat kejadian, terdapat enam pengunjung rumah sakit yang tengah berada di dalam pintu kaca yang ditabrak tersebut. Keenam pengunjung tersebut diketahui selamat. “Mengenai enam orang yang ada di sekitar lobby, semuanya hanya mengalami luka dan telah dilakukan perawatan,” tandasnya.

Masih dikatakan Eliantoro berdasarkan keterangan saksi yang mengenal pengemudi Honda City yang menabrak lobby Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Annisa, yakni Edi Purnomo memiliki berbagai riwayat penyakit. “Menurut keterangan istri pengemudi, ia pernah mengalami struk ringan namun sudah sembuh, mengidap tensi tinggi dan asam urat,” katanya lagi.

Usai menabrak lobby UGD, Edi diketahui mengalami syok lantaran telah menabrak lobby hingga melukai enam orang pengunjung. Bahkan, ia saat ini belum dapat dimintai keterangan lantaran tidak bisa bicara. “Kondisi pengemudi sementara ini shock dan tidak bisa bicara, untuk itu masih dalam perawatan dan pengawasan dokter,” ujarnya.

Pantauan di lokasi terlihat pintu yang hancur telah ditutupi terpal berwarna biru. Selain itu juga nampak pekerja membersihkan pecahan kaca dan melakukan perbaikan awal. Mobil yang menabrak pun sudah tidak terlihat dilokasi awal. Pihak kepolisian dari Polsek Jatiuwung pun akan melakukan gelar kejadian perkara atas peristiwa tersebut. (DA)***


Sekilas Info

Data Kependudukan Bisa Diakses Swasta

TANGERANG, (KB).- Tak hanya instansi pemerintahan, data kependudukan juga bisa diakses oleh pihak swasta. Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *