Pegawai Diminta Bersinergi Bangun Untirta

Kepala Biro Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Mochamad Ganiadi saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut, di salah satu resto di Kota Serang, Selasa (8/10/2019).*

SERANG, (KB).- Kepala Biro Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Mochamad Ganiadi meminta kepada pegawai untuk bersinergi membangun kampus Untirta lebih baik lagi.

“Diharapkan ditempat yang baru bisa lebih bersemangat lagi untuk bekerja, serta dapat bersinergi dalam membangun Untirta menjadi lebih baik,” kata Mochamad usai pisah sambut Kepala bagian dan Kepala sub bagian BAKP Untirta, di salah satu resto, Selasa (8/10/2019).

Ia berharap, rotasi tidak membuat malas menjalankan kewajiban. Akan tetapi, menambah semangat untuk bekerja. Dengan begitu dapat memberikan pengalaman dalam bekerja.

“Kami berharap perpindahan tersebut dapat memberikan suasana baru dan semangat baru, serta harus mau dipindahkan agar memiliki pengalaman dan menambah wawasan,” katanya.

Ia berharap, silaturahmi dan kerjasama dalam berbagai bidang tetap terjalin. Pihaknya juga berharap dapat memberikan pelayanan kepada mahasiswa serta dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya.

“Bekerja bersama-sama tentu akan menjadi lebih ringan, sehingga diharapkan semua dapat bekerjasama. Serta dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” katanya. (DE/SJ)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here