Rabu, 20 Februari 2019
Breaking News

Peduli Ramadan, Anak Rantau Cirebon Bagikan Menu Buka Puasa

CILEGON, (KB).- Ratusan paket nasi bungkus dan takjil dibagikan oleh Anak Rantau Cirebon di alun-alun dan perempatan Damkar kota Cilegon, Ahad (10/6/2018).

Koordinator kegiatan Noldi Andrian kepada kabar-banten.com mengatakan, aksi ini merupakan salah satu bakti sosial di bulan ramadhan.

“Kami bekerjasama dengan Anak Rantau Cirebon (ARC) membagikan menu paket buka puasa di dua titik alun-alun dan damkar kota Cilegon,” katanya.

Noldi menjelaskan, momen ramadan ini merupakan salah satu yang tepat untuk berbagi dengan sesama, walaupun ada momen lainnya.

“Saya kira dibulan ini adalah bulan yang penuh Maghfiroh, untuk itu kami menggelar berbagi peduli yang artinya juga berlomba-lomba dengan kebaikan atau fastabikhul Khoirot,” ujarnya.

Ketua ARC Sucipto menjelaskan, paguyuban anak rantau berdiri sejak 5 tahun yang lalu. Berbagai program dan kegiatan sosial telah dilakukan, hal itu semata-mata agar mengingatkan kepada sang maha pencipta untuk peduli kepada sesama.

“Kami lebih fokus kepada aksi sosial, semoga dengan kegiatan ini selain mengharap ridho ilahi,mereka juga berkurang bebannya, karena yang kami bagikan rata-rata pekerja,” ujar Sucipto didampingi dewan pembina ARC Agus Rahman. (HS)*


Sekilas Info

Edi Ariadi Dilantik Hari Ini, Dari Honorer Hingga jadi Wali Kota

CILEGON, (KB).- Karier Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Cilegon Edi Ariadi telah mencapai puncaknya. Setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *