PEDAGANG PASAR SAMPAY TERANCAM GULUNG TIKAR

LEBAK, (KB).- Transaksi di Pasar Sampay Warunggunung Kabupaten Lebak semakin sepi.  Selain karena tidak dilewati kendaraan umum,  harga-harga di pasar tersebut juga tidak menentu. Akibatnya, parra pedagang mengaku terancam gulung tikar.

Salah seorang pedagang, Asep Saepullah, menuturkan  Pasar Sampay sudah semakin sepi pembeli. Akibatnya, sudah banyak toko yang tutup. “Di Pasar ini sangat sepi pengunjung. Kalau bukan dari sanak saudara atau pelanggan tetap yang berbelanja, mungkin para pedagang sudah gulung tikar,” tuturnya kepada kabar-banten.com, Senin (19/2/2018).

Area Pasar ini tidak dilewati trayek angkutan kota, padahal berada di kawasan terminal angkutan kota. “Pasar Sampay sebetulnya terletak di area terminal, hanya saja tidak ada angkot yang mampir di terminal tersebut. Entah apa alasannya, yang jelas terminal tersebut seperti  tidak ada,” tambah Asep.

Salah seorang pengunjung pasar, Novi, mengungkapkan dirinya masiih sering mengunjungi pasar karena sudah berlangganan. Barang yang dibeli untuk kebutuhan warung  ada di rumahnya. “Mungkin karena sudah berlangganan, jadi sering ke sini untuk membeli kebutuhan warung,” ungkap Novi. (Ade)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here