Selasa, 21 Agustus 2018

Pecah Kaca Mobil Beraksi di Perumahan

Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil beroperasi di Lingkungan RW 8, Perumahan Ciracas Indah, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (2/11/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam aksi tersebut, pelaku yang menggunakan sepeda motor mengambil tas yang ditinggal di mobil Brio berwarna merah milik korban, Arum.

Berdasarkan pantauan di lokasi, beberapa saat setelah kejadian, warga yang dikagetkan dengan peristiwa tersebut mendekati lokasi kejadian. Sebagian di antaranya, bahkan berada tidak jauh dari tempat kejadian.  “Saya kaget, tiba-tiba ada yang teriak-teriak. Begitu dilihat, ternyata kaca mobil sudah berantakan, retak-retak. Cuma saya kaget, karena tidak terdengar suara kaca pecah,” kata Eneng, yang berjualan di lapangan sekolah, sekitar 50 meter dari tempat kejadian.

Sejumlah warga yang berada di sekitar tempat kejadian, juga kaget. Sebab, aksi pencuri begitu cepat dan sangat rapi. “Saya gak tahu persis, cuma lewat kok ada ramai-ramai. Tahunya ada aksi pecah kaca. Bingung juga, jalanan ramai dan warga banyak yang nongkrong dan beraktivitas di depan rumah,” ujar seorang warga, Ariel.

Menurut korban, Arum, kejadiannya sangat cepat, hanya beberapa saat setelah dia meninggalkan mobil. “Baru masuk rumah, terus begitu balik masuk mobil, tahunya kaca sudah berantakan,” ucapnya didampingi ibu mertua. Korban yang datang ke rumah mertua di Ciracas dari Pasir Indah menuturkan, meninggalkan tas di dalam mobil.

Ia bersama anaknya tidak merasa ada yang membuntuti atau kecurigaan lainnya saat tiba di rumah mertua.  “Isi tas cuma ada uang Rp 300.000. Selebihnya identitas kependudukan dan kartu ATM,” tuturnya yang saat itu berencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (FI)***


Sekilas Info

LAZ Harfa Banten Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Lombok

SERANG, (KB).- Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) Banten menggelar sholat ghaib dan doa bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *